24 Bot Auto Upload Shell In One

2

Hi Bro Welcam ,Udah Lama Mimin Ga Ada kabar hehe Semoga Kalian Sehat Sehat Saja :’v ,Oke Pada Kesempatan Kali Ini Mimin Akan Membagikan BOT upload Shell Dimana Di Dalam Bot Ini Mimin Gabungin Jadi 1 Wkwk Supaya Enak Gitu Di Run

Apalagi Buat kalian Para Kang Kerang wkwk Mantep Ini Buat Nyari Shell ,Buat Di Jual Beli Kopi Ama Roko wkwkw

  • Fitur Di :
  • – 1. PHP Unit Unit Priv8
  • – 2. PHP Unit Get Twilo+Get Env+Upload Shell
  • – 3. Dork Maker
  • – 4. Dork Scanner
  • – 5. AnonymousFox V4
  • – 6. Get Smtp On .env
  • – 7. kil3rDz Bot
  • – 8. Zone-h Mass Poster
  • – 9. 3xBeast V2
  • – 10. Get Ip From Domain
  • – 11. Duplicate Domain
  • – 12. Reverse Ip
  • – 13. Joomla Brute
  • – 14. Opencart Brute
  • – 15. JEx BotV4
  • – 16. JEx BotV5
  • – 17. Zombie BotV12
  • – 18. Zombie BotV13
  • – 19. CMS
  • – 20. Extrax Email
  • – 21. WPShellUpload
  • – 22. JaguarV3
  • – 23. instagram Cracker
  • – 24. Raiz0WorM
  • – 25. More Last Updated!!!

  • Mungkin Seperti Itulah Di Dalam Fiturnya ,jika kalian Berkeinginan Untuk Mendownload ,Kalian Bisa Download Disini

    Oh Iya Semua Tool Yang Saya Share Free Ya ,Jika Ada Yang Menjual Belikan Atas Nama Saya ,Saya Tidak Bertanggung Jawab .

    Dan Jika Ada Log Di Dalam Tools ,Kalian Hapus Sendiri ,Soalnya Mimin Iseng Buatnya Juga ,Ga ada niatan aoakwkwk ,Jadi Usaha Ya 😀 Jangan Mau Enaknya Doang Ajg :’v

    Nah Mungkin Itu Saja Pertemuan Kita Kali Ini ,Oke Sekian Dan Terimakasih.

    Nb. Admin Tidak Bertanggung Jawab Atas Berbagai Hal Disini Admin Hanya Berbagi Apa Yang Seharusnya Di Bagikan aoakwowowk

    Oke Sampai Jumpa Ler Di Lain Waktu ,Salam Admin:*

    2 KOMENTAR

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here